Tuesday 18 October 2011

DIARE AKUT


Dadi Budisantosa
(Karyawan Swasta PT.SHARP – 37 tahun)
Herba Tuju Angin
Alamat: Klari-Karawang
Telpon: 0813 8089 8014
Tiga hari berturut-turut BAB cair bahkan bisa sampai lima kali dalam satu jam di tambah rasa sakit di perut yang sangat melilit, akhirnya saya disarankan oleh teman kerja saya, pak Wahyudin-teman2 memanggilnya mamang-  untuk konsumsi produk HPA HERBA TUJU ANGIN, saat itu saya di beri 9 kapsul.. Sesuai anjuran beliau, saya minum dengan dosis 3 kapsul  dibuka dan diseduh dengan air panas. Setelah air nya hangat dengan bismillah saya minum & subhanallah dengan izin Allah setelah beberapa menit badan saya berkeringat.. Satu jam kemudian saya kembali BAB, dan sungguh LUAR BIASA karena BAB nya tidak cair lagi tapi sudah padat & lembek, perut juga sudah tidak sakit lagi.. Maturnuhun Mang, HPA memang produknya BERKUALITAS ”

No comments:

Post a Comment