Tuesday 18 October 2011

KISTA RAHIM


Rina Fathimah Sudarwati (Ibu Rumah Tangga - 29 tahun)
Alamat:  Perum Taman Wisma Asri AA 24 No.5 Bekasi Utara
Telpon: 0858 8583 4499
Setelah telat datang bulan selama 2 pekan saya periksa ke RS MITRA KELUARGA Bekasi Barat, ternyata setelah di cek hasilnya negatif (-) hamil namun setelah di USG ada kista di rahim berukuran 6cm. Saat itu dokter yang menangani saya (dr.Lina Melina) menyarankan untuk segera dilakukan operasi pengangkatan kista. Setelah sampai dirumah, saya berdiskusi dengan suami untuk mempertimbangkan langkah pengobatan seperti apa yang harus saya tempuh, apakah operasi medis atau terapi herba (karena suami saya seorang terapis di HPA). 
Kemudian setelah diyakinkan oleh suami, saya betul2 mantap untuk memilih terapi dengan produk2 HPA. Bulan pertama saya konsumsi PELAWAS & TEH ASIATICA, kemudian pada bulan kedua terus saya lanjutkan dengan tambahan SHARK CARTILAGE. Alhamdulillah setelah 2 bulan saya kembali cek USG ke rumah sakit ternyata kista nya tinggal 2cm dan saya dinyatakan positif (+) hamil. Kemudian saya teruskan konsumsi herba dengan tambahan SPIRULINA dan produk SHARK CARTILAGE tidak lagi saya minum karena wanita hamil tidak boleh konsumsi produk tsb. Subhanallah Walhamdulillah pada bulan ke-3 di USG lagi dan dokter nyatakan kista nya sudah bersih. Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memudahkan jalan kesembuhan saya dengan metode pengobatan yang syar’i dan tentunya konsumsi obat-obatan yang halal & suci. Selepas 9 bulan lebih, saya melahirkan anak ke-2 secara normal & bayi saya pun dalam keadaan sehat, berat bayi 3,8kg dan panjang 50cm (anak pertama lahir dengan jalan operasi Cesar).

No comments:

Post a Comment